ramadhan

ramadhan

silahkan klik ikla berikut, dengan kerendahan hati

Jumat, 21 Juni 2013

Mengedit Foto/Gambar Secara Online


Selamat pagi selamat pagi/siang/sore sobat. Pada pertemuan kali ini saya akan memberi informasi tentang cara mengedit foto dengan online.
Mungkin kalian bingung ingin mengedit foto tapi kesusahan, karena tidak punya software atau tidak menguasai aplikasi pengedit foto. Tenang saja saya punya cara untuk mengedit foto dengan online dan gratis. mungkin cara ini memudahkan kalian untuk yang suka memberi effect pada foto-foto kalian.ikuti langkah ini:





 

1. pergi ke halaman Web yang menyediakan layangan ini (Klik www.photovisi.com)

2. Klik Klik Start CREATING

3. Pada bagian kiri ada beberapa pilihan. untuk kali ini saya memilih Effects.
 lalu klik effect yang kalian ingin kan.


4. Pada halaman CANVAS Photovisi, langsung klik ADD BACKGROUND, kemudian masukkan (upload) foto yang akan kita beri tulisan.



5. Jika foto sudah terpasang selanjutnya klik ADD TEXT. Tuliskan sebuah teks sesuai keinginan, disini terdapat beberapa jenis font keren yang bisa kita gunakan untuk gaya penulisan. Selain itu kita dapat merubah warna teks dalam membuat tulisan di foto. Jika sudah selesai kurang lebih contohnya seperti pada gambar dibawah ini :


6. Jika sudah selesai klik FINISH pada pojok kanan atas. Fotopun siap untuk disimpan atau di publikasikan.


Demikianlah tips singkat bagaimana cara membuat tulisan di foto secara online. Walaupun ada cara-cara offline dan online yang lain, saya rasa cara inilah yang sangat mudah dan cepat. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar